Rabu, 17 Juni 2020

Gunakan Penyedia Layanan Keamanan Partner Fortinet

Gunakan Penyedia Layanan Keamanan Partner Fortinet
Gunakan Penyedia Layanan Keamanan Partner Fortinet

Bukan rahasia lagi bahwa penjahat cyber tak bermain pantas tata tertib. Ini terlebih benar juga dikala organisasi berusaha untuk transisi kencang ke taktik pekerja jarak jauh yang aman. Tak seperti tidak sedikit regu TI dan administrator cara, penjahat cyber ini dapat mengamati jaringan pelanggan kita sebagai entitas tunggal yang saling bersangkutan, dan akan memungut tiap kesempatan untuk memanfaatkan tiap peluang untuk profit individu mereka.

Ketidakmampuan untuk meneliti jaringan ini sebagai teknik tunggal yang terintegrasi, yang diketahui sebagai "efek silo", membahayakan dan terlampau awam terjadi di berjenis-jenis industri. Dan problem ini sedang diperparah sekarang sebab beberapa besar pekerja sekarang mengakses sumber kekuatan jaringan dari tempat terpencil.

Salah satu hasil dari pendekatan retak pada jaringan ini yakni bahwa terlampau acap kali, untuk mengisi keperluan ketenteraman siber yang terus berkembang, perusahaan bakal mengaplikasikan solusi ketenteraman satu kali di berjenis-jenis zona jaringan mereka. Sedangkan urusan ini dapat menuntaskan beberapa problem ketenteraman lokal, urusan itu dapat mengisolasi intelijen ancaman, sampai-sampai susah guna mengkorelasikan intelijen ancaman dan mendeteksi serangan canggih. Untuk organisasi yang mengaplikasikan tokoh bisnis komputerisasi, ini yakni problem serius. Sementara data dirasakan sebagai mata duit ekonomi dikala ini, membina visibilitas data yang tetap dalam lingkungan seperti tersebut dapat menjadi nyaris mustahil.

Film jahat tahu ini dan mengaplikasikannya guna profit mereka. Organisasi yang mengendalikan sumber kekuatan untuk rombongan dalam silo tertentu mengendalikan visibilitas jaringan mereka, sampai-sampai membuatnya lebih rentan untuk taktik serangan rumit dikala ini. Serangan multi-vektor sulit untuk dikelola dalam jaringan terintegrasi, lagipula dikala regu memiliki pandangan terbatas faedah jaringan. Lebih jauh lagi, mendeteksi malware dapat menjadi kendala dikala rombongan yang bertanggung jawab atas ketenteraman tak memiliki kendali atas data atau sumber kekuatan yang dikonsumsi atau dikirim.

Kesempatan Mitra

Mitra berada dalam posisi utama untuk membantu pelanggan memperkuat protokol ketenteraman data mereka untuk menyelesaikan tantangan ini. Sebagai partner Fortinet Indonesia , Anda dapat menawarkan kemahiran Anda untuk membantu pelanggan mengidentifikasi celah ketenteraman dan pun memberikan mereka solusi ketenteraman terbaik yang pun bisa bermanfaat sebagai satu kesatuan ketenteraman terpadu.

Berikut yakni lima tahapan yang dapat ditiru oleh partner untuk mengimplementasikan layanan ketenteraman tepat sasaran yang menjembatani kesenjangan antara perangkat ketenteraman yang terisolasi secara tradisional.

Integrasi Teknologi

Lansekap ancaman dewasa ini terus berkembang, dengan kata lain pelanggan memerlukan solusi ketenteraman terintegrasi yang memungkinkan mereka mendeteksi dan mengelola berjenis-jenis ancaman. Membangun kerangka kerja ketenteraman berbasis bahan memungkinkan teknologi ketenteraman menjangkau jaringan terdistribusi sebagai solusi ketenteraman tunggal yang terintegrasi. Dengan mengaitkan berjenis-jenis teknologi ketenteraman di bawah kerangka kerja bersama, Anda dapat menolong pelanggan mengoordinasikan upaya tanggapan ancaman mereka, sehingga meminimalisir "efek silo."

Kecerdasan Terpadu

Saat mengaplikasikan taktik ketenteraman terpadu, mitra dapat memutuskan bahwa segala solusi ketenteraman yang dikerahkan beroperasi di bawah serangkaian kebijakan, protokol, dan intelijen yang sama. Menambahkan layanan intelijen ancaman awam ke taktik ketenteraman berbasis-bahan menyimpulkan bahwa segala alat ketenteraman yang diterapkan di seluruh infrastruktur diselaraskan dikala mengidentifikasi dan menanggapi ancaman baru.

Aplikasi Layanan yang Tetap

Dengan menawarkan serangkaian layanan ketenteraman yang seragam, mitra dapat mengikat solusi ketenteraman yang bertolak belakang bersama-sama lebih jauh. Layanan laksana kotak pasir dan kontrol software memungkinkan partner untuk mengaplikasikan serangkaian kiat intelijen guna mengidentifikasi dan menanggapi ancaman dengan lebih bagus.

Otomasi Cara

Sebab masa-masa antara pelanggaran dan kompromi data berkurang, penundaan pemungutan keputusan insan tak lagi dapat ditoleransi. Untuk menyelesaikan tantangan yang berkembang ini, partner juga dapat menawarkan mesin pemungutan keputusan dan analisa yang membawa manusia terbit dari lingkaran. Memanfaatkan mesin AI dan otomatisasi partner Fortinet Indonesia terintegrasi untuk menggarap analisa pada skala dapat menutup celah pada pengaruh ancaman dan memungkinkan rombongan TI untuk memfokuskan kekuatan mereka pada ancaman tingkat tinggi.

Kontrol Jalan Jaringan

Sebab kian tidak sedikit perusahaan yang berpindah ke taktik kerja dari rumah, meluangkan layanan kontrol jalan masuk jaringan menjadi betul-betul penting. Mitra sepatutnya berprofesi dengan pelanggan untuk menyimpulkan mereka memiliki visibilitas ke perlengkapan yang terhubung ke jaringan mereka. Mempunyai kontrol jalan masuk jaringan memungkinkan guna ini dan memungkinkan tanggapan ancaman yang terkoordinasi di seluruh jaringan.

Pikiran terakhir

Pengetahuan seputar lanskap serangan dan kesanggupan guna kencang merespon ancaman telah menjadi aspek fundamental dari ketenteraman pelanggan. Dengan meluangkan layanan keamanan, mitra dapat memutuskan bahwa pelanggan mereka dilindungi, terlepas dari seberapa rumit lingkungan jaringan mereka.

Mitra dikala ini dapat mengunjungi Portal Mitra untuk mengejar pembaruan urgen dari partner Fortinet Indonesia dan program partner kami.

Cari tahu bagaimana Fortinet's Security Fabric menyerahkan perlindungan yang luas, terintegrasi, dan otomatis di seluruh permukaan serangan komputerisasi organisasi dari IoT ke ujung, inti jaringan dan ke multi-awan.