Sebuah survei tempat kerja baru-baru ini oleh Gallup menyoroti bahwa pada tahun 2016, 57 persen karyawan yang bekerja dengan komputer atau TI menghabiskan paling tidak sebanyak waktu untuk bekerja dari jarak jauh. Secara umum, gagasan kerja jarak jauh sudah mengejar tidak sedikit guna salah satu perusahaan layanan IT dan TI diaktifkan. Ini membantu mereka menanggulangi tantangan geografis dalam mempekerjakan orang, meminimalisir ongkos ruang kerja yang disewa atau dimiliki, dan meyakinkan orang ada pada pengumuman sejumlah menit bila layanan mereka diperlukan di luar jam kerja. Faktor lain yang sangat memengaruhi kemajuan dalam pekerjaan jarak jauh merupakan bahwa karyawan menginginkannya, yang berarti perusahaan harus menyelimuti gagasan ini. Teknologi Remote Worker Solutions Sangfor membantu, seperti biasa. Penjadwal rapat email yang meletus ketika seseorang mengatur pertemuan telekonferensi dengan permintaan penjadwalan ulang dikenal dan sangat ditakuti di lingkungan perusahaan. Ini membuang waktu. Ketika orang tidak ada untuk pertemuan tatap muka nyata, konferensi jarak jauh akan meningkat. Pekerjaan jarak jauh tidak bisa disandera untuk sebanyak putaran memenuhi permintaan penjadwalan ulang. Menariknya, ada perlengkapan penjadwalan yang ada yang dapat disinkronkan dengan kalender semua orang dan mengusulkan waktu pertemuan yang sesuai dalam sekejap. Penjadwal ini ada sebagai bagian dari rangkaian manajemen proyek Remote Worker Solutions Sangfor yang diperluas, perangkat lunak khusus, dan bahkan solusi bertenaga AI (seperti “Amy” dan “Andrew” dari X.AI ). Nilai yang dibawa penjadwal ini sangat besar, sama sekali menghilangkan pemborosan waktu dalam memburu slot waktu pertemuan teleconference yang cocok yang melibatkan sebanyak orang yang bekerja di sebanyak zona waktu.
Komunikasi, tentu saja, merupakan kunci keberhasilan dengan pekerjaan jarak jauh. Suite komunikasi membuatnya lebih mudah. Slack, misalnya, telah menjadi bahan pokok di kantor dengan sebanyak tim, sebanyak alat, sebanyak kantor, dan sebanyak klien. Manfaat utama perlengkapan komunikasi yang mencakup semua itu merupakan menyatukan semua saluran komunikasi ke satu antarmuka – pesan instan, email, konferensi jarak jauh, konferensi video, dan tidak tidak banyak lagi. Lebih penting lagi, karena seluruh tenaga kerja menggunakan suite komunikasi tunggal, semua informasi disimpan dengan rapi dengan tag dan pengidentifikasi dan mudah dicari. Ini berarti bahwa rangkaian komunikasi segera menjadi pusat pengetahuan yang dapat disambungkan orang untuk mendapatkan jawaban cepat atas pertanyaan tentang tim, proses, dan alat.
Rangkaian manajemen dokumen
Hosting file sentral dan manajemen dokumen dapat meningkatkan produktivitas karyawan sepuluh kali lipat. Dengan akses mudah ke semua dokumen yang relevan, dalam folder yang tertata rapi, melalui antarmuka web, pekerja jarak jauh anda tidak akan pernah harus berjuang untuk mengejar informasi ketika mereka membutuhkannya hanya dengan mengklik tombol. Untuk tim yang perlu bekerja dengan vendor, pelanggan, dan mitra internal, repositori sentral ini merupakan anugerah, menghemat lusinan jam setiap bulan. Sistem manajemen dokumen berbasis cloud modern memiliki sifat intuitif untuk digunakan, dan karenanya pekerja jarak jauh dapat mulai memungut guna darinya tanpa perlu pelatihan apa pun. Dengan fitur kontrol akses yang kuat seperti perlindungan kata sandi, tautan yang berumur pendek, dan informasi “hak terbatas untuk mengakses / mengedit”, seluruh pemimpin dapat mengontrol untuk meyakinkan tidak ada orang yang mengakses informasi yang tidak mereka setujui. Sinkronisasi waktu nyata berarti karyawan dapat melanjutkan dari tempat mereka pergi, mengakses file kerja mereka dari perangkat yang berbeda.
Helpdesk Berbasis Web
Ketika orang tidak duduk berdekatan, tidak ada yang tahu apa yang sedang dilakukan orang lain! Masalahnya, seluruh pemimpin gagal memahami siapa yang mempunyai lumayan masa-masa untuk mengerjakan proyek-proyek baru. Alat bantu berbasis web menawarkan solusi untuk masalah ini. Alat-alat ini dapat membantu manajer memperlakukan setiap tim sebagai setara dengan helpdesk dan membuat permintaan bernomor untuk pekerjaan baru (disebut tiket). Permintaan pekerjaan ini dapat ditandai dengan semua informasi yang diperlukan, langsung dari prioritas mereka sampai ketika mereka akan dikonsumsi. Metodologi ini membantu manajer mengejar visibilitas cepat dari pekerjaan yang dilakukan oleh pekerja jarak jauh, pembaruan yang dicatat oleh mereka dalam sehari, dan status saat ini dari semua permintaan pekerjaan yang di berikan kepada mereka.
Alat Manajemen Proyek
Meskipun solusi manajemen proyek tidak secara eksklusif ditargetkan pada tim di mana beberapa besar pekerjaan dilakukan dari jarak jauh, ia mempunyai guna yang jelas untuk ditawarkan di sana juga. Alat-alat ini dibuat untuk membantu tim menyelesaikan tugas dengan tepat waktu dan memenuhi tenggat waktu tanpa masalah. Manajemen tugas dan pelacakan kegiatan ialah dua pilar dari setiap perangkat lunak manajemen proyek. Daftar tugas, komentar, kalender, dan obrolan bawaan menjadikan perlengkapan ini semakin kuat. Bagan Gantt dan fitur pelaporan pun terdapat dalam perlengkapan manajemen proyek canggih, yang membantu para manajer mengambil stok kemajuan dengan cepat, dan mengambil tindakan yang diperlukan jika barang yang dikirim keluar jalur.
Analisis kinerja, umpan balik, dan manajemen
Penilaian kinerja sangat sulit untuk ditembus, bahkan hari ini, dan bahkan untuk perusahaan besar. Ulasan tahunan satu kali, ketika dilakukan dalam jadwal waktu yang ketat, seringkali membuat manajer dan karyawan terlalu bingung guna memungut tahapan mundur dan membawa objektivitas ke dalam interaksi. Ketika beberapa besar tim anda bekerja dari jarak jauh, semakin susah untuk manajer untuk mengevaluasi kinerja karyawan. Di sinilah perlengkapan empuk penilaian karyawan dapat menawarkan sokongan spektakuler untuk semua manajer. Perangkat lunak ini bekerja menurut keterangan dari prinsip umpan balik berkelanjutan. Siapa saja dapat berpartisipasi dalam umpan balik, yang memungkinkan umpan balik 360 derajat, bahkan ketika ada interaksi tatap muka sangat tidak antara orang-orang. Alat-alat seperti Remote Worker Solutions Sangfor tersebut pun menolong semua manajer menyarankan program-program pelatihan yang sesuai untuk seluruh karyawan, membantu mereka tumbuh dalam karier mereka.
Alat keterlibatan karyawan
Sama seperti alat manajemen kinerja, perlengkapan keterlibatan karyawan berada dalam kekuatan otomatisasi, alur kerja, dan interaksi berkelanjutan untuk mengatasi kekosongan yang diciptakan antara orang dan pemimpin karena kurangnya komunikasi tatap muka. Alat-alat ini bekerja dengan mengumpulkan umpan balik yang tepat waktu dan berkesinambungan dari individu untuk mengukur seberapa baik mereka memburu diri mereka dengan pekerjaan, tim, dan pemimpin mereka. Karena alat-alat ini memungkinkan umpan balik terus-menerus, manajer dapat menggunakan wawasan untuk mencegah gesekan dan untuk meyakinkan kepuasan karyawan bahkan ketika tidak ada keluhan atau keluhan yang jelas yang diajukan oleh seorang individu.
Pekerjaan yang di Remote: Penguat produktivitas
Pekerjaan jarak jauh telah terbukti memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan kreativitas dan produktivitas, mempromosikan retensi karyawan, memangkas biaya, dan meningkatkan keragaman di tempat kerja. Dengan mengadopsi solusi teknologi untuk membuat pekerjaan jarak jauh lebih mudah dikelola, perusahaan dapat membawa efektivitas tenaga kerja mereka ke tingkat berikutnya. Definisi kantor telah berubah secara radikal karena ketersediaan suara tingkat lanjut, telepon IP, basis data, pengiriman pesan instan, dan layanan email. Aplikasi ini memungkinkan untuk meniru pengalaman perusahaan hampir di mana saja – di rumah, di kantor cabang, klinik satelit. Pada saat yang sama, ekonomi tempat kerja membuatnya lebih unik untuk pengusaha. RAP dan Dewan Komisaris mendukung manajemen data, suara, dan aplikasi video yang terpusat, termasuk telepon meja kabel suara melalui IP (VoIP) dan telepon pintar nirkabel. Instalasi merupakan plug-and-play, fitur remote worker solutions aruba diagnostik built-in, dan dapat diinstal pemakai. Pembaruan perangkat lunak secara otomatis disebarluaskan, sehingga tidak perlu memperbarui ratusan atau ribuan situs secara manual.
Seamless application acces
RAP & BOC Aruba memperpanjang pengalaman meja kerja di mana saja yang memiliki Internet atau koneksi seluler. Laptop dan telepon VoIP berfungsi seperti halnya di kantor – termasuk panggilan empat digit. Resilient WAN connectivity Jika tautan WAN kabel gagal, serangkaian model RAP dan BOC tertentu bisa secara otomatis beralih ke modem seluler 3G untuk membuat cadangan. Modem seluler dihubungkan ke slot USB atau ExpressCard® pada RAP atau BOC, masing-masing, memungkinkan guna sekian tidak sedikit modem dan penyedia layanan. Always-on Connectivity Solusi Aruba mendukung redundansi pusat data intra dan intra. RAP tidak perlu diprogram secara individual dengan informasi rute mereka dapat mengejar jalur opsi secara otomatis. Di pusat data, ketersediaan tinggi berbasis VRRP lokal menyediakan kegagalan cepat antar perangkat. Jika koneksi pusat data menjadi tidak tersedia, RAPs dan BOCs dapat gagal-ke controller berlebihan di pusat data lain, memberikan garis pertahanan kedua. Zero-touch installs RAP dapat digunakan tanpa IT menyentuh perangkat apa pun. Administrator hanya mengkonfigurasi rangkaian RAP sah pada controller, dan ketika RAP menghubungkan dan menyajikan sertifikat digital yang cocok dengan rangkaian resmi itu akan secara otomatis menjadi bagian dari infrastruktur perusahaan. Pengguna akhir hanya perlu memasukkan URL controller ke browser Web RAP, dan sisanya dilakukan secara otomatis. Pembaruan konfigurasi dan perangkat lunak secara otomatis dimuat dalam waktu nyata saat evolusi konfigurasi dilakukan.
Wired and Wireless Security
RAPs dan BOCs menghadirkan koneksi kabel dan nirkabel yang aman yang mencakup enkripsi dan otentikasi pemakai untuk melindungi jaringan jarak jauh. Di samping itu, modul Wireless Intrusion Prevention (WIP) Aruba menyediakan keamanan tingkat lanjut di situs jarak jauh.
Highly Scalable Solution
Solusi VBN Aruba sangat scalable dan irit untuk sebuah kantor yang terdiri atas ratusan kantor satelit. Skala pengontrol pusat data untuk menangani lebih dari 8000 RAP. Kepatuhan terhadap peraturan Regulatory Compliance SOX, HIPPA, PCI, dan GLBA, dan peraturan lain mengamanatkan bagaimana data ditangani, termasuk pemisahan data dan pelaporan. Firewall Penegakan Kebijakan Aruba dan AMP merupakan sesuai secara unik untuk menegakkan kecerdikan administrasi dan membantu dengan pelaporan pengaduan. Centralized Management Manajemen dan pelaporan dapat dilakukan oleh AMP atau pengontrol Aruba. AMP memberikan visibilitas ke sisi LAN dari kantor cabang, dan termasuk informasi tentang pemakai individu dan perangkat. Ini juga menghubungkan ke perangkat lunak manajemen TI lain yang ada, menyediakan kemampuan pelaporan yang luas, dan memiliki pandangan eksklusif guna Help Desk, grup Keamanan / Audit, dan manajemen eksekutif. Keuntungan Aruba:
- Akses Aplikasi Seamless: Aplikasi bekerja dari jarak jauh tanpa perlu pelatihan ulang pemakai atau perangkat lunak tambahan
- Konektivitas WAN Tangguh: Akses seluler dan kabel 3G atas transportasi WAN
- Konektivitas Selalu-aktif: Penemuan otomatis dan failover di dalam dan salah satu pusat data dan situs jarak jauh
- WAN Independen: Mudah pindah ke situs baru dan memakai koneksi komoditas atau broadband seluler
- Pemasangan Tanpa Sentuhan: Desain yang dapat diinstal pemakai secara dramatis menurunkan biaya penyebaran
- Keamanan Kabel dan Nirkabel: Penegakan kecerdikan berbasis peran dan otentikasi untuk setiap pemakai dan perlengkapan
- Solusi Sangat Terukur: Solusi berbasis perangkat keras secara besar-besaran bisa bertemu keperluan bahkan yang terbesar tenaga kerja
- Kepatuhan terhadap peraturan: Pelaporan bawaan dan audit kepatuhan guna menolong mengisi mandat peraturan sedang di bina ke dalam sistem dan perlengkapan manajemen
- Manajemen Terpusat: AirWave Management Platform® (AMP) menyediakan satu antarmuka untuk mengelola semua jaringan jarak jauh kita Krisis kesehatan masyarakat yang kamu hadapi terus menjadi dinamis dan, dalam tidak tidak banyak hal, belum pernah terjadi sebelumnya.
Kami di Fortinet fokus melakukan bagian kami untuk melindungi kesehatan semua orang di organisasi kami yang luas, termasuk karyawan, pelanggan, mitra, dan pemasok. Kami juga berkomitmen untuk membantu pelanggan dan mitra kami di seluruh dunia menjaga kelangsungan dan keamanan di tengah-tengah perubahan yang cepat dan risiko baru. Fortinet memainkan peran penting di seluruh dunia dalam menolong mengawal organisasi bergerak maju, sedangkan pun konsentrasi pada menjaga orang-orang mereka aman. Karena produk Remote Worker Solutions Cisco kami mengamankan perangkat dan transaksi yang bergerak dari tepi ke inti jaringan dan ke cloud, pelanggan kami dapat menjaga agar tenaga kerja mereka tetap produktif bahkan ketika mereka beralih ke tenaga kerja jarak jauh. Akibatnya, pekerjaan yang kami lakukan sangat urgen untuk pribadi dan organisasi di seluruh dunia. Berikut ialah sejumlah misal dari apa yang kami lakukan untuk membantu selama periode penting ini: 1) Komitmen Kami guna Karyawan Kami telah mengambil – dan akan terus mengambil – langkah-langkah proaktif untuk meminimalkan penyebaran COVID-19. Langkah-langkah ini termasuk sanitasi preventif di seluruh tempat Fortinet dan pelonggaran sosial guna karyawan penting yang harus berada di lokasi untuk menyelesaikan tugas mereka. Kami pun sudah menerapkan kecerdikan pekerja jarak jauh sesuai dengan pedoman pesanan lokal guna tidak sedikit tempat di seluruh dunia, perjalanan yang dibatasi secara agresif, dan memungut tidak sedikit tahapan peringatan lainnya. Kami pun sudah berkomitmen untuk tidak menggarap PHK bersangkutan COVID-19 hingga Q2 2020 untuk meyakinkan karyawan bahwa mereka merupakan prioritas utama kami, sehingga mitra dan pelanggan kami dapat terus mengandalkan Remote Worker Solutions Fortinet untuk mendukung dan melindungi organisasi mereka. Kami pun mengetahui bahwa tidak tidak banyak karyawan menyeimbangkan keluarga dan pekerjaan, atau mungkin anggota keluarga yang membutuhkan perawatan ekstra. Oleh karena itu, semua tim kepemimpinan telah diperintahkan guna menolong menciptakan akomodasi untuk setiap tantangan yang mungkin timbul. 2) Komitmen Kami guna Komunitas Lokal Organisasi di seluruh dunia memerlukan pertolongan kami sekarang, jadi di samping meluangkan untuk family Fortinet kami, kami berkeinginan melakukan bagian kami untuk membantu masyarakat di mana kami tinggal. Kami telah memulai dengan meningkatkan program pencocokan donasi secara signifikan. Dana ini diperuntukkan untuk mendukung organisasi nirlaba yang memerangi dampak virus COVID-19. 3) Komitmen Kami guna Pelanggan dan Mitra Kebutuhan untuk mendukung tenaga kerja jarak jauh tidak pernah lebih tidak sedikit dari sekarang. Pelanggan Remote Worker Solutions Fortinet yang terdapat telah memiliki solusi pekerja jarak jauh yang tertanam di firewall FortiGate mereka yang dapat digunakan tanpa biaya tambahan . Dan Fortinet juga menawarkan sejumlah sumber daya pelatihan online dan teknologi akses jarak jauh gratis .
Agregasi VPN FortiGate
Untungnya, pelanggan FortiGate telah memiliki solusi teleworker yang powerful di tempat. Didukung oleh prosesor keamanan khusus (SPU), perlengkapan FortiGate dapat mengagregasi dan menuntaskan 4X lebih tidak tidak banyak koneksi VPN bersamaan dan memberikan 14X kinerja IPSec lebih tidak sedikit daripada solusi yang setara – tanpa perangkat keras tambahan atau investasi lisensi .
Berbagai Macam Brand Remote Worker:
- remote worker solutions sangfor
- remote worker solutions cisco
- remote worker solutions aruba
- remote worker solutions fortinet
VPN FortiClient Gratis
Di sisi pemakai akhir, perangkat lunak FortiClient gratis kami dapat dengan cepat diinstal pada perangkat bisnis dan pribadi untuk membuat koneksi VPN terenkripsi ke jaringan perusahaan. Ketika agen perangkat lunak titik akhir gratis ini digabungkan dengan solusi FortiGate yang ada, organisasi dapat dengan cepat memperkenalkan konektivitas IPSec dan SSL VPN yang dapat diskalakan ke seluruh tenaga kerja mereka.
SD-WAN untuk Pekerja Jarak Jauh
Kami SD-WAN Aman solusi dibangun pada platform FortiGate, sehingga pelanggan juga dapat menyediakan layanan akses remote untuk pekerja cabang mereka ke sumber daya organisasi internal dan awan dengan tidak ada perangkat keras tambahan atau investasi perizinan .
Konektivitas Cloud
Pelanggan cloud Fortinet dapat menambahkan agregasi VPN ke FortiGate VM di tanpa biaya tambahan , yang memungkinkan pemakai jauh untuk menghubungkan ke organisasi melalui koneksi SSL dari browser mereka. Kemampuan ini tidak hanya menyediakan akses yang aman ke sumber daya berbasis cloud, tetapi koneksi IPSec back-end dari lingkungan cloud mendukung akses berbasis peran atau berbasis IP ke sumber daya lokal untuk kontrol akses yang lebih terperinci.
Pendidikan Kesadaran Cybersecurity Gratis
Kursus keamanan siber online kami – NSE level 1 dan NSE level 2 – ada untuk semua orang tanpa biaya . Mereka memberikan pemahaman dasar tentang lanskap ancaman saat ini, konsep-konsep penting keamanan dunia maya, dan pengantar prinsip dan teknologi keamanan penting yang harus diketahui oleh setiap pekerja jarak jauh.
Pelatihan Keterampilan Cyber Gratis
Kursus pelatihan FortiGate Essentials baru kami pun terdapat secara gratis . Peserta belajar kiat mengonfigurasi kecerdikan firewall FortiGate dan mengatur otentikasi pemakai, perutean, dan SSL VPN di lingkungan jaringan langsung. Kursus ini terdiri dari delapan jam pelatihan mandiri online, demo daring harian, sesi Tanya Jawab online, dan forum diskusi online.
Fortinet Accelerate: Edisi Digital di bulan Mei
Accelerate tahun ini – acara perdana kami untuk mitra dan pelanggan – beralih dari konferensi langsung ke Akselerasi: Edisi Digital diadakan 12 – 14 Mei. Acara digital ini akan menjadi peluang ideal guna pelanggan dan mitra untuk mengejar pelatihan langsung dan bimbingan dari Fortinet dan seluruh pemimpin industri lainnya tentang kiat berkembang pada masa inovasi dan transformasi yang cepat. 4) Melindungi dan Mendukung semua Stakeholder Ketika keadaan global berubah dan ancaman dunia maya terus meningkat, fleksibilitas kerja dan ketahanan bisnis menjadi sangat penting. Inilah sebabnya mengapa meyakinkan keselamatan dan kesejahteraan karyawan, mitra, dan pelanggan Fortinet di seluruh dunia dan menjaga kelangsungan bisnis tetap menjadi prioritas utama kami. Pekerjaan jarak jauh telah terbukti memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan kreativitas dan produktivitas, mempromosikan retensi karyawan, memangkas biaya, dan meningkatkan keragaman di tempat kerja. Dengan mengadopsi solusi teknologi untuk membuat pekerjaan jarak jauh lebih mudah dikelola, perusahaan dapat membawa efektivitas tenaga kerja mereka ke tingkat berikutnya. Penilaian kinerja sangat sulit untuk ditembus, bahkan hari ini, dan bahkan untuk perusahaan besar. Ulasan tahunan satu kali, ketika dilakukan dalam jadwal waktu yang ketat, seringkali membuat manajer dan karyawan terlalu bingung guna memungut tahapan mundur dan membawa objektivitas ke dalam interaksi. Ketika beberapa besar tim anda bekerja dari jarak jauh, semakin susah untuk manajer untuk mengevaluasi kinerja karyawan. Di sinilah perlengkapan empuk penilaian karyawan dapat menawarkan sokongan spektakuler untuk semua manajer. Perangkat lunak ini bekerja menurut keterangan dari prinsip umpan balik berkelanjutan. Siapa saja dapat berpartisipasi dalam umpan balik, yang memungkinkan umpan balik 360 derajat, bahkan ketika ada interaksi tatap muka sangat tidak antara orang-orang. Alat-alat seperti Remote Worker Solutions Fortinet tersebut pun menolong semua manajer menyarankan program-program pelatihan yang sesuai untuk seluruh karyawan, membantu mereka tumbuh dalam karier mereka.